In Fun Fact

the books that I like =)

aku suka majalah apa ajah, (yang penting untuk teenager) hahaha. asal ga bikin kantong bolong, ama isinya bermanfaat! hahhahgh. the best magz is => KawanKu Magazine :) I like it so much! isinya beermanfaat, uda gtu murah =DD andd, cocok bgt bwd teenager. haha. bahkan aku punya ftonya. aku fto sendiri lhoww! hehehe. nah inii nih fto yang aku punyak :)





                                            the best magz! this is NEW!

sebenernya aku punya banyak! tapi, berhubung kameraku baterainya abiss :( jadi cumn satu yah? aduh, sory bgt yak g bisa nmpiln smua :( 

and this is GADIS :) I like this too somuch XD

tapii kalo GADIS siih, aku cmn punya 2 majalah ya.. hehe. soalnya aku ga terlalu sering, and gtw kapan tanggal terbitnya ( maksudnya, stiap brp hari, atw stiap bulan, atw stiap minggu ) hehe. tapi aku juga suka kok! 


dri 2 buku majalah ini aku simpulin, kalo majalah ini tu bener bener ngajarin aku untuk jd cewe unbeatable, jd cewe yg aktif, mix and match deh pokoknya! hehe. okey deh, smoga juga dengan artikel ini kalian smua yg baca jd suka beli 2 majalah ini. sebenernya, aku masih punya majalah Aneka, sama majalah Teen. dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. uda dulu yaaw postingnyaa =D

Related Articles

0 comments:

CLARAMELINA. Powered by Blogger.