In Life Moment

selamat tinggal 2009, selamat datang 2010, new year, new blog XD


heloo all :D semoga di taon yg baru ini, kita lebih fresh! hehe. medt taon baruu yaaaaa! sory terlambat :( hehe . d taon yg baru ini, aku maw lebih serius bikin blog. pokoknya aku makin cinta ngeblog deeh! apalgi di blogger ini aku cintaaaaaaaaa bagt! apalagi aku udah sering banget ngepost d blog ku yg lamak :( cumn, aku ud g ngurus lgy. mendink ak bikin yg baruu :D. hehe. oya, nama:Clara Melina, but you can call me Clara. hehe so what again? hehe. like blogging, and something else in internet or in Indonesian 'dunia maya'. aku suka baca KawanKu Magazine, komik, novel, aku suka film Twilight Saga, bagiku, itu semua keren banget
ciee cie. trus nih ya, aku juga punyak sahabat yang baek ama aku. namanya nathalie :D dy baek, tapi juga suka ngece. wahahha. peace :p trus aku juga punya kegiatan.. jd ga cuma d rumah ajah! kegiatannya ituh adalah les :) aku mulai les tahun 2009 belum lama kan? haaha. cuman bwt kelulusan inii ajah.
aku g terlalu pinter, cuman juga g terlalu bodo bgt! xo pastii donk? hahaa. aku punyak adek, namanya: Michael Surya. dy nakal bgt, tapi aku cobak ngertiin deh. walaupun susah. hehe. orgtua masih lengkap! amiin. hehe. oya, kita 'mlengsein' sedikit ke account. kamu kamu punya account twitter? atau plurk? please add me yea? please follow me yea? I'll follow you too (for Twitter) haha. okeh, yaud yah? ahah. thaathaa :D

Related Articles

0 comments:

CLARAMELINA. Powered by Blogger.