In About Me

Faktanya Clara itu...

Hello reader(s) :) kali ini aku mau ngepost tentang fakta diriku sendiri *hmm sebenernya agak canggung juga sih mau ngepost nih postingan* .__. Fine, ayo lanjut ya. Jadi................

Clara itu masih suka nonton film Barbie -_-
Hmmmm oke. Sebenenernya ini harus dan sangat harus buat dimaklumi. Kan hak kita juga nonton Barbie! Emangnya yang boleh cuman anak kecil tengil dan gajelas itu doang? *eh maap -_-v* pokoknya, film Barbie harus tetep ada dan kalo bisa nambah seri yang buanyaaakkk ga peduli apapun :p

Clara itu suka banget ke salon :p
Kalo ini mah semua cewe juga suka ya, kecuali yang agak tomboy2 gimana gituuu. Tapi... saking seneng banget ke salon, duit bokek dan akhirnya ngga jadi ke salon. Lalu dapet duit, sering ke salon, dan akhirnya duit habis lagi, bokek lagi. Begitu seterusnya pffftt~


Clara itu TWIBI! :D
Karena ngga semua anak di kelas ngga suka Cherrybelle, jadi kuputuskan untuk jadi seorang Twibi. Hahaha tapi sebenernya bukan itu alesan aku jadi Twibi. Karena........pingen aja *siap2digebukinbanyakorang-_-* :p Tapi sebenernya bukan aku aja yang Twibi, ada OLIV, AYU, sama agatha ._. (yang agatha mungkin agak tidak meyakinkan.. karena dia iconia haha, kalo yang oliv sama ayu biar kalo mbaca blog biar matanya langsung terarah pada namanya sendiri -_-) Oiya, apalagi sama cece Christy Chibi u,u aku tambah ngefans~ syalala~


Clara itu MANTAN alay. 
HAHAHAHAHAHAHA. Mantan alay lho yaa. Jangan diilangin kata MANTAN-nya. Awas sampe diilangin, aku gigit nih. rawrrk! Hehe. Yasudahlah ini sudah dulu, jangan diungkit2.. *yangungkitduluansiapaclar-_-*

Arti nama Clara itu...


(taken from: http://www.melindahospital.com/)

Keliatan nggak reader(s)? Aku harap bisa dibaca deh hihi. Itu dia arti namaku. Kalian? Bisa dicoba sendiri aja di link yang udah aku kasih dibawah gambar :)

Clara itu belum pernah makan Durian -_____-
Sampe sekarang aku belum pernah makan durian lho -_____- abis... baunya nggak gitu enak dan seng2an gitu. Jadi ya karena males nyoba juga, sampe sekarang aku belum pernah makan DURIAN. Buah biadab macam apakah itu? -_- kalo baunya diilangin mungkin aku bakal coba. Mungkin.


Clara itu suka fotografi :3
Sekali-kali nggapapa kan kalo faktanya agak bagusan dikit gitu -,- huehehe. Baiklah. Aku suka fotografi, tapi.. Kamera enggak punya :3 -_- agak awkward juga sih. Tapi mau gimana lagi, belum punya duit.... belum dibolehin sama ortu beli dan belum ada bukti konkrit kalo aku berhak dapet kameranya(read:NILAI-_-) *sigh* . Balik lagi ke seneng fotografi... Coba aja di sekolah ada ekskulnya, pasti ikut deh. hihi~


Clara suka aplikasi Instagram :3
Sebenernya fakta ini rada ngga penting -___- tapi.. nggapapalah dishare. Biar sekalian semuanya tau :3 ahihi. Kalo bisa follow ya acc ku unamenya: clramelina :D huehehe. 


Clara punya temen-temen kece B)
Baiklah, kayanya ini bakalan jadi fakta terakhir. Sebenenernya masih banyak fakta kece & memble tentang diri saya ini *kibasrambut* B) Nananana~ Aku punya temen banyaaaaaaaaaaaaak banget, mulai dari yang kenalan di fb doang sampe yang ngga kenal ._. *loh?* Temanku ini random sekali. Dari yang cantik, pinter, ganteng, kece, sampe yang bolot, nggajelas, mesum dan indigo. Kerenkan? Pastinya B)

Okelah. Itu dia beberapa fakta tentang aku.......*krik* Hm. Sudahlah. See ya on my next post! :D

Related Articles

0 comments:

CLARAMELINA. Powered by Blogger.