In Idol

new basketball Idol: Vamiga Michel!

Hello blog! Hari ini saya lagi badmood maksimal nih. Mau nonton NBL Indonesia Championship Series ngga dibolehin, abis itu mau live streaming ternyata harus bayar u,u tapi untungnya saya kemarin Sabtu udah nonton haha. Terus, setelah nonton NBL di GOR UNY kemarin sabtu, saya 'kecantol' sama 1 pemain yang mainnya keren maksimal dan pastinya....ganteng maksimal!!! :P dia pemain basket Satria Muda #24 ahihihi. Kalo ngefans sih sama bang Kelly Purwanto hehehe :3 okay, lanjut ya reader(s)...

Ini dia sedikit biodata dari kak Vamiga Michel:

pic taken from: nblindonesia.com

 Nama: Vamiga Michel
TTL: Singkawang, 20 Oktober 1992 
(beda jauh sama saya? no problemo :p #eh)
Tinggi/berat: 191 cm/77 kg
Klub: Satria Muda Britama (SMB) (NBL Season 2011/2012)
Posisi: Small Forward

Oiya, dia juga jago ngedunk lho. Kemarin sabtu aja saya liat waktu dia ngedunk. Saya sih langsung 'meleleh' gitu... HUAHAHAAHA. Saking ganteng dan kece lagi ya. Cewe mana yang ngga melting kalo liat dia basket? :p lanjut yuk lanjut.. daripada kalian envy kelas dewa? Hekyaa! *mahngopoclar-_-*  ini salah satu foto dia pas lagi ngedunk. hehe


Keren? Iya! Banget malah T~T Itu foto dia pas NBL Indonesia 2011-2012 seri II Solo. Tapi sayang saya ngga bisa nonton NBL yang hari ini......galaunya bisa melebihi apapun deh. #akhirakhirnyacurcollagi -_- baiklah. sebenernya saya ada videonya. tapi.. males masukinnya :3 *mukaudahmintaditapuksendalaja-,-* hmm. Okedah! Sekian pos kali ini. Semoga berguna bagi semua yang membaca dan semoga jadi pada ngefans sama Vamiga! :3 #lho? 

Bagi yang mau tau dimana bisa contact vamiga, bisa dilihat dan difollow di Twitter: @vamigamichel :) Okay, sekian dulu post kali ini. Bye, see u on my next post :)

Related Articles

0 comments:

CLARAMELINA. Powered by Blogger.